SOAL UJIAN SEKOLAH PRAKTEK KKPI


Soal Ujian Sekolah Praktek dapat di download dalam dua format file. silahkan di download dengan klik pada link berikut:

Kerjakan soal seperti perintah yang tedapat pada soal!

untuk mengirim email, berikut daftar nama alamat email dari tiap-tiap sekolah

  1. SMKN 1 PAKONG :  smknegeripakong@gmail.com
  2. SMK AL-MIFTAH : smk_almiftah@ymail.com
  3. SMKN WACHID HASYIM : smk_wachid_hasyim@ymail.com
  4. SMK AL-FUDHOLA’ : smk_alfudholak@ymail.com
  5. SMK MATSARATUL HUDA : smk_matsaratul_huda@ymail.com
  6. SMK ISLAM DARUS SALAM : smkislamdarussalam@ymail.com

Peserta ujian mengirimkan email pada alamat email sekolah seperti list diatas sesuai dengan asal sekolah masing-masing peserta ujian.

14 Tanggapan

  1. selamat melaksanakan ujian dan semoga sukses semua siswa SMKN 1 PAKONG dan semua siswa sekolah penggabung

  2. untuk semua kakak 2 kelas Qt yang akan menempuh ujian nasional sukses selalu yach…….kobarkan semangat belajar kalian,
    menangislah untuk kebahagiaan di akhir bulan april,
    sukses yachhh semua……..
    kalian pasti bisa koq

    • trimakasih de’ atas semua dukungan dan semangat yang ade’…. ade’ jg belajar yang rajin ya… bwalah ilmu yang bermanfaat buat semuanya… LIEVIE1212

  3. terima kasih atas tugas pak

  4. pak saya sudahmengerjakan tuga praktek yang bapak suruh

  5. pak saya sudah selesai mengerjakan tugas bapak

    where ther is will ther is why

  6. saya sudah mengerjakan tugas bapak

  7. pak saya sudah mengerjakan tugasnya terima kasih atas partisipasinya

  8. pak saya sudah mengerjakan tugasnya

  9. pak saya sudah mengerjakan tugas bapak terima kasih

  10. pak saya sudah mengerjakan tugasnya

    nomer absen: 1
    kelas : XII-TAV

  11. percaya dan yakinlah setiap langkah akan hidup bersama doa dan harapan

  12. pak saya sudah selesai mengerjakan tugas kkpi

  13. ya mudah-mudahan kita lulus semua.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

