Meriahkan 17 Agutusan Dengan Class Meeting


Genap 64 Tahun Negeri Tercinta ini sebentar lagi. 17 Agustus hari senin mendatang kita akan merayakan 64 tahun kemerdekaan RI dengan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi dengan penuh hikmat.

Namun sebelum detik-detik tersebut berlangsung, Berawal dari hari senin kemaren SMKN 1 Pakong telah menggelar class meeting guna ikut serta memeriahkan acara Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Bermacam lomba antar kelas digelar. Mulai dari lomba lari bendera, lomba lari kelereng, Lomba Bulu Tangkis, Lomba Volli Mini, Lomba Baca Sholawat, Lomba Baca Puisi Kebangsaan dan baca puisi karya sendiri atau bebas yang bertema kebangsaan dan masih banyak perlombaan yang lainnya dalam rangka mengisi dan memeriahkan ulang tahun kemerdekaan RI 17 Agustus senin mendatang.

Seluruh siswa antusias mengikuti lomba tersebut dengan mengikuti seluruh jenis kegiatan yang diperlombakan.

Besok direncanakan JJS bersama dengan rute mengelilingi jalan raya Pakong yang berjarak kurang lebih 6 Km.

Lomba tersebut digelar untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antara segenap elemen sekolah dan menanamkan rasa cinta bangsa dan tanah air. begitu kata ketua panitia HUT RI SMKN 1 Pakong ABD. JALIL, S.Pd.

Meskipun tidak ada kegiatan belajar mengajar, namun seluruh siswa antusias mengikuti kegiatan tersebut walaupun tidak secara langsung menjadi peserta lomba. mereka bersorak gembira dan ceria memberikan dukungan pada peserta utusan kelas masing-masing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: