Sosialisasi UN 2009-2010


Kepsek memberikan sambutan

Selasa, 22 Desember 2009. Mengundang semua wali siswa kelas 3 untuk melakukan sosialisasi UN 2009-2010. walau dari sekitar 100 siswa lebih (admin kurang tahu data valid) belum sampai 50 % wali murid yang datang. namun berangsur satu persatu para undangan berdatangan. Maklum sekolah yang berada di desa, pada musim ini lagi musim kerja sehingga perlu untuk mengatur dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebtu.

sampai saat postingan berita ini sudah mencapai 85 % undangan yang hadir. Acara berlangsung secara hikmad dan santai dengan lesehan diruang kelas baru yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu.

Dalam acara tersebut disampaikan bahwa semakin meningkatnya standart nilai kelulusan tahun 2009-2010 walaupun kemungkinan besar dari maraknya berita yang tersebar di segala macam media tidak menutup kemungkinan para wali murid sudah mengetahui hal tersebut. namun untuk lebih menekankan agaar wali murid lebih memberikan stressing pada putra – putrinya untuk mepersiapkan diri dalam pelaksanaan UN maret mendatang.

Pelaksanaan UN kali ini tampaknya akan jauh berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan UN tahun – tahun sebelumnya. UN tahun ini kemungkinan pihak sekolah hanya menjadi panitia pelaksana, tidak seperti UN tahun kemaren panitia sekolah memiliki tanggung jawab penuh dengan kegiatan UN termasuk pengawalan soal dan lembar jawaba. Informasi yang di dapat admin dari acara sosialisasi UN bahwa UN tahun ini dilaksanakan oleh PT tinggi yang ditunjuk mulai dari pembuatan soal sampai pengamanan soal dan lembar jawaban. sementara panitia sekolah sebagai penyedia sarana dan prasaran demi kelangsungan UN 2009-2010 (betul tidak ya info yang didapat tadi).

Berikut beberapa gambar jeprat jepret kamera admin yang berlagak seorang wartawan dengan kamera pada acaara tersebut

Undangan duduk lesehan nyantai

Penerima Tamu

Tim Penerima Undangan

Lagi tidak ada kerjaan capek lembur

Capek Lembur Semalam

Lokasi Pertemuan Shoot dari jauh

Santai Lagi tidak ada jam ngajar

Baca koran cari berita hangat

Satu Tanggapan

  1. betul-betul sepi blog ini dari pengunjung

    apa karena pengelola sibuk mikirin blog sendiri ya

    he………..he…………πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: