Persiapan LKS Jatim


Menjelang pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa yang bakal dilaksanakan pada tanggal 19 April mendatang, secara intensif melakukan latihan dari 3 lomba yang diikuti oleh SMKK 1 Pakong. Teknik Komputer dan Jaringan dalam keterampilan komputer mulai dari perakitan, instalasi Linux, Konfigurasi WIFI, konfigurasi proxy dan lain sebagainya sudah diintensifkan dengan target juara pada perlombaan tersebut. Target 6 besar harus dicapai dari usaha maksimal dan semaksimal mungkin pasca pelaksanaan ujian sekolah.

Tata Busana dilatih untuk membuat jas dengan teknik cepat, Qurratul Aini yang dipercaya mewakili SMKN 1 Pakong dalam ajang ini.

Teknik elektronika masih belum memilih kandidat secara jelas, dari 4 siswa yang direncanakan hari ini akan diadakan seleksi secara ketat oleh tim pembimbing. Pada LKS tahun kemaren di Kediri TAV menduduki peringkat 10 besar, tahun ini di Ponorogo kita harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, begitu yang disampaikan ketua Proli Moh. Rusdianta Utama, ST.

HAYO DUKUNG SMKN 1 PAKONG DALAM LKS 2010 DI PONOROGO. Siswa yang PKL pada DUDI berikan dukungan untuk 3 kandidat yang akan dikirim mengikuti LKS 2010 di Ponorogo

Satu Tanggapan

  1. Norman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: