Diklat Scrub Pecinta Alam SMKN 1 Pakong “KOMPASS”


KOMPASS

KOMPASS

UDAH LAPAR NI

UDAH LAPAR NI

MAKAN SEADANYA
MAKAN SEADANYA
NAMPANG DOANK

NAMPANG DOANK

CAPEK DECH

CAPEK DECH

KALAU SIAP YANG BENAR DONG

KALAU SIAP YANG BENAR DONG

LA KOK ADA YANG SMSAN TUH

LA KOK ADA YANG SMSAN TUH

SATU, DUA, TIGA
SATU, DUA, TIGA
KASIHAN DI HUKUM SENDIRIAN

KASIHAN DI HUKUM SENDIRIAN

PELAN DONG MASANGNYA LEHER SAKIT TUH

PELAN DONG MASANGNYA LEHER SAKIT TUH

SETELAH DIPASANG KALIAN RESMI JADI ANGGOTA KOMPASS
SETELAH DIPASANG KALIAN RESMI JADI ANGGOTA KOMPASS
HATI-HATI DONG IKATNYA

HATI-HATI DONG IKATNYA

9 Tanggapan

  1. wah…… udah angkatan keberapa ini………………..

    selamat ya buat anak2 pecinta alam….. smoga anggotanya tambah banyak……….

    • rus email kamu apa???

  2. ya ni udah angkatan keberapa??
    kok g ada kabar ce kalok ada DIKLAT…????
    tau gtu kan bisa bergabung….buat eros gimana kabrnya?????

  3. eh,,…permisi kakak” , tolong bagi” donk kegyatan diklat itu gimana dan kaya apa kegyatanya…. please dah…hehehehe.

  4. gmn pak dengan PAx kok macet skrg……..???????? gk ada kegiatan tah yg sekiranya bermanfaat u lingkungan………..

  5. waduh keliatanx cape’2 semua nieh……………………………………….

  6. UPLOAD SMUA DONK FOTO2NYAA, KANGEN NUIIII

    • wewwwwwwwwww

  7. . gmna kabar anak PA skrg dsana ..??
    kayaknya makin agak gak kompak aja ya ..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: