217 Tanggapan

  1. sukses selalu buat SMKN PAKONG

    • terima kasih

    • Sukses buat SMKN Pakong.
      For all of student over there, keep spirit to study. Don’t ever be lazy student…

  2. sukses dan terus semagat teman2, siswa siswi SMKN PAKONG

    • salam kenal
      sukses selalu

  3. sepi mbokkkkkkkkkkkkkkkk………..

    • semangat harus tetap berkobar

  4. Bagi semua yang ingin memberikan saran, kritik demi perkembangan blog ini silahkan tinggalkan komentarnya disini

    • tetap sukses tapi jngn lupakan angkatn pertama,,,,,,
      trus pencinta alam kok bisa kayak gitu????
      apa penyebabnya??? anggota PA bnyk yng ngeluh….

  5. buat seluruh siswa-siswi SMKN Pakong tetap semangat dan optimis walau berita yang menyebar di koran cukup menggetirkan

  6. nyalin dulu ah, karena infonya penting buat kalangan SMK Sendiri.

  7. semoga SMK Semakin maju dan membawa perkembangan buat pamekasan dan pakong khususnya

    • kalo maju tar tu SMP mo Lides..?

  8. sukses selalu..

    • terima kasih atas kunjungan dan supportnya

  9. Wah….lumayan sudah ada kemajuan dalam penggunaan IT walaupun sekolahnya masih ada di daerah non jauh disana he….he…..
    Moga tambah maju lagi…..jangan lupa ditunggu kerjasamanya dengan SMK Negeri 1Pamekasan dalam berbagai hal.
    Salam buat my best Friend…..Kepsek SMK N 1 Pakong….
    Sukses selalu dan jadilah yang terbaik….

    • terima kasih atas suppornya
      kami masih terus belajar dan berbenah demi kemajuan pendidikan Indonesia
      siap dengan segala bentuk kerja sama selama kami mampu dan bisa

  10. sukses buat smkn pakong

  11. Secara umum tampilan sudah bagus. Namun, pemilihan warna kurang “berani”. Orang madura kan terkenal suka warna yang ngejreng, terus untuk halaman, kalau bisa jangan didominasi warna putih. Terus. foto Bapak Kepala Sekolah mbok diganti yang lagi senyum gitu, biar blognya tambah manis (Maaf Pak Kep. Sek, cuma saran aja). Sukses selalu untuk SMKN Pakong. Setidaknya orang luar tahu kalau orang madura tidak GAPTEK….

    • terima kasih atas masukannya
      ya namanya juga belajar, GAPTEK biar tidak keterlaluan
      adminnya juga masih belajar bagaiman edit tampilan yang lebih baik
      masukannya akan diusahakan dengan tampilan yang lebih baik biar lebih ngejjreng

  12. Gambar bagunan di halaman utama kurang jelas, sebaiknya agak diperbesar dan pilh gambar yang lebih terang seperti yang ada di menu fasilitas…..sementara itu aja masukan dari saya…semoga kedepannya, smkn pakong makin sukses dan banyak mengukir prestasi….Amin…

    • terima kasih atas saran dan masukannya
      kami selalu berusaha mengembangkan diri dan memberikan informasi pada masyarakat yang membutuhkan

  13. Salut dah ma SMKN Pakong, semoga selalu sukses dalam segalanya…

    • terima kasih
      semoga SMKN 1 Pakong akan lebih baik dan semakin baik

  14. Yang terpenting, blog skmn pakong semakin meningkatkan nilai dan citra sekolah di mata masyarakat…….bravo smkn pakong…terus berjuang dan tetap semangat tak iye…!!!

  15. aku suka dengan peraturan di smkn pakong dengan peraturan murid-murid

  16. Assalamulaikum.Wr.Wb
    Mak be’roet pak ?
    atoguh emekkassen tager lober essenah dompet,
    Wassalam,

    • Kenapa harus ruwej

  17. maksih pak atas tugasnya…..!
    tadi sempet pusing tujuh keliling buat masuk ke area tugas siswa. demi tugas sekolah STNK di korbankan karna kena tilang sama pak polisi.
    wassalam,wr wb

    • kena tilang karena melanggar
      pakai perlengkapan yang lengkap dan patuhi aturan yang ada tidak akan ditilang
      terus belajar demi masa depan

  18. oke………..!

  19. Nama : Mohammad Rawi
    Kelas : X TKJ-C SMKN PAKONG
    No. Abs : 26

  20. bagi semua siswa kelas X SMKN Pakong.. segera download Tugas PKn di blog ini..
    jangan lupa ngisi buku Tamu Blog SMK dengan mencantumkan NAMA, Kelas, dan No Absen
    tugas di kumpulkan ke alamat E-mail: mr_oke_pmks@yahoo.co.id

  21. nama : Agus Efendi
    Kelas : X TKJ-B
    No. Abs : 07

  22. Nama : Mohammad Wafiq
    Kelas : X TKJ-B SMKN PAKONG
    No. Abs : 37

  23. Nama : Afif Ridho Alyafizi
    Kelas : X TKJ-B SMKN PAKONG
    No. Abs : 06
    SMKN 1 Pakong Yahoot

  24. nama : Iwan Sutaji
    Kelas : X TKJ-B SMKN PAKONG
    No. Abs : –
    SMKN 1 Pakong Oke.

  25. PROMOSI

  26. nama : A. Nor Zain
    Kelas : X TKJ-B SMKN PAKONG
    No. Abs : –

  27. Nama : Fathor Rahman
    Kelas : TKJ-B
    No. Abs : –

  28. nama : Nofal Afendi
    Kelas : X TJ-B SMKN PAKONG
    No. Abs : 28

  29. nama : Ahmad Rofiqi Ismail
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 07

  30. Nama : Hafid Waris
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 14

  31. Nama : Afriyan Tono
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No.Abs : 04

  32. Nama : Musyamsu
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 28

  33. Nama : Ainul Warid
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 8

  34. nama : Agus Faisol
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 05

  35. nama : Fathor rahman
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No. Abs : 11

  36. Nama : Moh. harits
    Kelas : X TKJ-A SMKN PAKONG
    No : 26

  37. Nama : Ainur Rahman
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 09

  38. nama : Ahmad Rifai
    Kelas : TKJ-C
    No. Abs : 07

  39. Name : Ahsan Wirayuda
    Class : X TKJC
    No. : 08

    SMKN 1 Is the best

  40. Nama : Moh. Fais
    Kelas : X TKJ-B
    No. abs : 27

  41. Nama ; Masluhah
    Kelas : X TKJ-C
    No : 22

  42. Nama: ikang fauzi
    Kelas: X TKJ-A SMKN PAKONG
    No: 18

  43. Nama: ibnul jazari
    Kelas: X TKJ-A SMKN 1 PAKONG
    No: 16

  44. Nama: khoirul anam
    Kelas: X TKJ-A SMKN 1 PAKONG
    No: 21

  45. Nama: Darwis rofiki
    Kelas: X TKJ-A SMKN 1 PAKONG
    No: 25

  46. Nama : Ach Waris
    Kelas : X TAV
    No : gak tau pak soale g netep absene?

  47. Nama : Syaiful BAhri
    Kelas : X TKJ-C
    No : 37

  48. Nama : Andry Hermawan
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 10

  49. Nama : Shofiatun
    Kelas : X TKJ-C

  50. Nama : Hairuddin
    Kelas : X TAV SMKN PAKONG
    No Abs : 10

  51. Nama : Habibi
    Kelas : X TAV
    no : 9

  52. Nama : Erfan Efendi
    Kelas : X TKJ-B
    No. Abs : 13

  53. Nama : Nurul Emiyati
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 30

  54. Nama : Agus Efendi
    Kelas : X TKJ-B
    No. Abs : 8

  55. Nama : Khoirun Nisa
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : –

  56. Nama : Jumaatun
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs ; 20

  57. Nama : Juliati
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 16

  58. nama : mar’atus sholehah
    kelas : X TKJ-C
    No : 20

  59. Nama : Moh. Haris Monandar
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 24

  60. nama : SUDIN
    kelas :

  61. nama : SUDIN
    kelas : X TKJ-C
    NO : 34

  62. Nama : Abdul Raub
    Kelas : X TKJ-B

  63. Nama : Atiqur rahman
    Kelas : X TKJ-B

  64. Nama : Fadli Rasyid
    Kelas : X TKJ-B

  65. Nama : Sitti rahmah
    Kelas : X TKJ-B
    No. Abs : _

  66. Nama : Cindy Imelda R.S
    Kelas : X TKJ – C
    No absen : 13

  67. Nama : Cindy Imelda R.S
    Kelas : X TKJ – C
    No absen : 13

  68. Nama : Cindy Imelda R.S
    Kelas : X TKJ – C
    No absen :13

    • cimyyyyyyyyyy

  69. warisman
    kelas;XTkjB
    terima kasih atas tugasnya

  70. Nama : Bakhtias Efendi
    Kelas : X TKJ-B

  71. Nama : Nur Azizah
    Kelas : TKJ-B

  72. Nama : Rusmatul wardah
    Kelas : TKJ-A
    No.abs : 33

  73. Nama : Ach. MAwardi
    kelas : X TKJ-C
    no. abs : 3

  74. Nama : Mohammad
    kelas : X TKJ-C
    no. Abs : 28

  75. Nama : Sumadi
    Kelas : X TKJ-C
    no. Abs : 36

  76. Nama : Belly Setiawan
    Kelas : X TKJ-C
    no. abs : 11

  77. Nama : Iwan
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 23

  78. nama : Siti Wati’ah
    Kelas : TKJ-A
    No. Abs : 35

  79. Nama : Nur Azizah
    Kelas : X TKJ-A
    No : 29

  80. Nama : Ika Purnama Yanti
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 17

  81. Nama : Dalilatul Fitriyah
    Kelas : X TKJ-B

  82. Nama : Maulidiyah
    Kelas : TKJ-B
    No : –

  83. NAMA : MOHAMMAD KHOLIL
    KELAS : X TAV

  84. Nama : mamluatul Hikmah
    kelas : X TKJB

  85. NAMA : ALI MAKKI
    KELAS : X TAV

  86. Nama : Risfin Naufal Nuruddin
    Kelas : X TAV

  87. NAma : Fathor Rosi
    Kelas :

  88. Nama : Rahayu Setia Rini
    Kelas ; X TKJ-B

  89. Nama : Ach Hofifi
    Kelas : X TKJ-C

  90. Nama : Mohammad Yudi
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 27

  91. Nama : Agus Santoso
    Kelas ; TKJ-C
    No. Abs : 4

  92. Nama : ach. suhari
    kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 3

  93. Nama : Mulyadi
    Kelas : X TAV

  94. Nama : Abd Waris
    KElas : X TKJ-B
    No : 5

  95. Nama : Affatul Rizal Halili
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 3

  96. Nama : Ahmad Hojiji
    Kelas : X TKJ-C
    No. Abs : 2

  97. Nama : Faruk
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 10

  98. Nama : Toriq
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 37

  99. Nama : Taufiqurrahman Halili
    Kelas : X TKJ-B

  100. Nama : Mahrus Ali
    Kelas : X TKJ-B

  101. Nama : Ferli Noris
    Kelas : X TAV

  102. Nama : Moh. Sitro Mulyuno
    kelas : X TAV

  103. Nama : Sudi Yanto
    Kelas : X TAV

  104. Nama : Suryadi
    Kelas ; X TAV

  105. Nama : M. Rifhanol Fais
    kelas : X TAV

  106. Nama : Ahmad Faisol
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 6

  107. nama : hosen wijaya
    kelas : X TKJ-A
    no. abs : 15

  108. Nama : Misbahur Sudur
    kelas ; X TKJ-A
    No. abs : 24

  109. Nama : Fitriyah
    Kelas : X TKJ-A
    No.Abs : 13

  110. nama : Jufri Ariyanto
    kelas ; X TKJ-A
    No. Abs ; 19

  111. terimakasih atas tugasnya. mudah-mudahan untuk kedepan
    smk negeri pakong semakin maju.
    buat para guru-guru jangan pernah meyerah untuk mendidik kami. wassalam kahirul

  112. oke………………!

  113. nama : Lu’luul Karomah
    kelas : X TKJ-A
    No. Abs : 22

  114. Nama : Sintianan M
    Kelas : X TKJ-A
    No. Abs ; 34

  115. Nama : Yasinta Oviana
    Kelas : X TKJ-A

  116. Nama : FATHOR ROSY EVENDY AL-WY
    Kelas : X TAV

  117. Nama : Hasbullah
    Kelas : X TAV

  118. Nama : Ahmad Subaidi
    KElas : TKJ-B

  119. Nama : Syaiful Anwar
    Kelas : X TAV

  120. Nama : M. Su’udi
    Kelas : X TAV

  121. Nama : M. Aziz
    kelas : X TAV

  122. ass. ikut wara laba yuk semua.sukses bersama orang2 yg sukses.podomoro d/a bp.sadik depan kud pasar pakong.kunjungi http://www.duta4future.com id:dbs378517 passwd:sukses.modal kecil untung besar.lho

  123. mau pulsa 90rb/hari dan uang 270fb/hari yuk ikut dbs aj atau wirabest.com pendaftaran cuma 200rb/hak usaha

  124. mau pulsa 90rb/hari dan uang 270fb/hari yuk ikut dbs aj atau http://www.wirabest.com pendaftaran cuma 200rb/hak usaha

  125. Nama : Muzanni
    Kelas : TAV
    No. Abs : kan dikelas g ada absen untuk siswa pak,,, jadi untuk sementara tanpa absen dulu pak!!!

    oke,,,,,!

  126. Nama : Hozaini
    Kelas : TAV

  127. Nama : Ali zammi juni awan
    Kelas ” X TAV

  128. Nama : Iswandi
    Kelas : X TAV

  129. Nama : Erfan Hidayat
    Kelas : X TKJ-B

  130. salam dari SMK AL ANWAR

  131. Nama : Hosni Ari Sandi
    Kelas : X TKJ-B

  132. Moh. Aliwafi Ferdika
    X TAV

  133. Nama : Taufiqur Rahman
    Kelas : X TKJ-A
    No : 36

  134. Nama : Jamaluddin Asroni
    Kelas : X TAV

  135. NaMA : rAIhAN Wahyudi
    Kelas : X TAV

  136. Mohammad Mahfud
    X TAV

  137. Nama : FATHOR ROSI
    KELAS : X TKJ-A

  138. Nama : Amiruddin
    KElas : X TAV

  139. Nama : Roja’i Fernando
    Kelas : X TAV

  140. Nama : Khatimatul Umam
    Kelas : X TAV

  141. MOH. HARITS
    X TKJ-A
    26

  142. Nama : Mohammad Waris
    Kelas : X TAV

  143. sepertinya cuma dikunjungi murid-murid tuh
    sukses selalu buat SMKN 1 Pakong

  144. ayo siswa siswi smk jangan cuma lihat blog kalau pas ada tugas aja
    masukan bisa lewat sini juga
    okey……………………..🙂

  145. Nama :

  146. NAMA : MOH HERUL ANWAR
    KELAS : TAV

  147. salam untuk guru-guru smkn pakong, lanjutkan perjuangan untuk menciptakan siswa-siswi yang siap pakai.from putra daerah pakong ditarakan kaltim

  148. malam bapak/ibu guru kalau boleh saya kasih masukan, kalau saya lihat digambar sekolah tidak nampak pepohonan pesan nih kalau bisa digalakkan penanaman pohon yah untuk membantu mengurangi panas global tks

  149. Salam sejahtera selalu…
    Pak Guru dan Ibu guru di SMK N Pakong…
    saya ingin tahu bagaimana perkembangan dengan anak yang bernama Achmad Muzammil yang sekarang duduk di bangku XII TKJ, saya sebagai kakak kandungnya ingin tahu secara khusus…
    sebab saya selaku saudara kandung kurang informasi tentang perkembangannya…
    terima kasih..
    salam…

  150. Bapak/Ibu Guru Yang terhormat…
    kami selaku wali murid mengusulkan..
    “Bagaimana kalau SMK Negeri Pakong ini pakai YM aja supaya interaksi dari pihak wali murid dengan pihak staff office sekolah dapat lancar sebagaimana contoh; wali murid berkeinginan melihat keadaan sekolah secara langsung…dan mungkin ada laporan secara khusus atau panggilan secara cepat… siapa tau wali murid sedang keluar kota atau diluar negeri contohnya saya sekarang ada diluar negeri, yang selalu ingin memantau bagaimana perkembangan sekolah ini..
    coment kami; masyarakat juga tidak bisa tinggal diam untuk kemajuan teknologi yg sekarang lagi marak dan berkembang pesat…
    terima kasih Bapak dan Ibu Guru
    salam sejahtera selalu..

    • terima kasih atas masukannya
      kalau pakai YM berarti akan chatingan terus dong

  151. Bapak/Ibu Guru di SMKN pakong…
    coment kami lagi yaitu;
    Bagaimana kalau di setiap Kelas ada camera cctv dan camera tersebut terhubung dengan layanan Yahoo mesengger contohnya begitu,
    agar sistem komunikasi kami dapat seutuhnya lancar demi perkembangan di SMK Negeri Pakong ini…
    Maaf Bapak/Ibu Guru ide kami ini tidak ada lagi yang sama dengan sekolah-sekolah yang lain maupun di Jepun mungkin tidak ada yang seperti ini..
    terima kasih Bapak/Ibu Guru..

  152. salam bwt guru-guru di smkn pakong,n juga bwat tmn2 salam kangen ya. . . .

    sukses slalu buat SMKN pakong oke !!!!

  153. Sukses selalu untuk SMKN pakong
    Semoga sukses…………….

  154. pg smua . . .opo kabare ?
    ktax smk gnti seragam y. . .gmn ceee . . .
    truz . . srgamx mo bli sndri ato gmn ?? melleagi na pak

    • gampang emeleagina keng pessena pa kompol gelluh segennah ben gantenan bensin😀😀😀

  155. Salam sejahtera untuk semua yang ada di SMK, oya katanya seragam batiknya ganti memangnya di ganti seragam apa???
    Dan seragamnya dapat dari sekolah atau beli sendiri dan warnanya apa????

    • untuk seragam batik warna bebas tapi biar lebih menyesuaikan dengan bawahan yang pilih warna yang sesuai saja biar sedikit irit, baju profesi kan tidak dipakai lagi jadi bawahannya jangan dibuang cari batik dengan warna yang sesuai

  156. Google google

  157. hey. . . .gmn kbrx

  158. Pak…..hebat awakmu, suzuki A100-mu kau jual…??????
    Kepolo gak pantes…haruse ISUZU. Engak talbuk….talpok…gek engak, engko setia neng SMA 1 Mojosari. MMon bengal…engkok dentek kabar abe’na

  159. SMKN PAKONG pasti maju kok….. terbukti siswa yg lahir dr tangan2 guru pengajar yg begitu sabar mengajar siswa yg nakal maupun tidak nakal pasti akan menjadi seorang yg ahli dibidangnya…………………

    terima kasih kepada para guru2ku…………..
    atas jasanya…..

    by : alumni SMKN pakong 2007

  160. hai sobat …. pa’ rusdianta utama… minta no hpx dong…? apa kabr slamet haryanto???

  161. minta no hp pa’ tersayang….. my friend…..
    ini no. 087866899206

  162. minta info bagaimana cara memasang buku tamu pada tab…
    seperti pada blogspot ttrim

  163. klik page
    new page
    dan buka kotak komentar/ijinkan komentar

  164. lasix produit lasix produit lasix produit

  165. FREE SOFTWARE AND GAME PC, TIPS TRIK BLOG AND PC

  166. info: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Terdapat banyak pelajaran tentanghardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang komputer. semoga info ini bermanfaat untuk anda…. mari berbagi info….untuk memajukan bangsa….

  167. pak tlong lo da kgiatan PA jangan d persulit ya……

  168. pak bagai mana cara memperbaiki monitor yang rusak
    di tempat praktik saya ada monitor yang rusak……?

  169. smk biza……….
    mungkin kami hanya murid biasa di smk,
    tapi kami akan teruz berusaha menjadikan smk yang luar biasa……
    cayoo terus smkn 1 pakong…….

    • yupz ..
      ya wlapun hanya seorang murid biasa tapi dengan semangat dan daya juang tinggi insya,Allah apa yang di cita citakan dapat tercapai amien ..
      bravo smkn 1 pakong ..

    • jangan hanya memandang dari murid biasanya ..
      tapi ang penting punya kepedulian besar terhadap sekolah itu yang dibutuhkan sehingga kelak akan menjadi kenyataan ..
      berusahalah dan berusaha jangan pernah putus asa gapai hari esok yang cerah ..
      see you ..

  170. brterimaksih bnyak bwat smkn pakong.
    sukses slalu.🙂

  171. Salam Kenal Pak, dari SMKN Nusawungu CIlcap. Semoga SMK semakin MAju.
    SMK BISA !!!

    • amin, Semoga pendidikan indonesia akan lebih baik dan terus semakin baik
      SMK Bisa

    • alhadulillah smk sudah banyak yang suka…
      smk pasti bisa…

  172. Alhamdulillah saya bersykur kepada tuhan yang maha esa. karna bisa bersekolah di SMKN 1 pakong

  173. salam sejahtera bagi semua guru smk negri 1pakong
    semoga di beri risqi yang murah dan semoga dberi kesehatan yang penuh oleh yang maha kuasa

  174. pak Rahman, pak Hadi, pak Mirza. nyurpi ke sini
    pada hari
    rabu..02-03-2011
    hanya diberi minuman saja….. oleh aku

  175. pak maaf terlambat ats tugasnya………………………..????? zaini XII TAV

  176. maaf pak terlambat atas tugasnya cs qw gak px uang yang mau ke warnet ne q netep ke temen..

  177. pak kapan rapotnya bisa di ambil……. arif shaffan alumni 2009

  178. bagus banget

  179. pak kpan nee
    di jemput.a
    dah kgag tahan ne pengen plang……………

  180. Berwirausaha adalah pilihan hidup bagi mereka yang tidak mau disuruh orang lain,bagi mereka yang menginginkan penghasilan yang tidak terbatas,bagi mereka yang menginginkan membantu orang lain, bagi mereka yang menyukai tantangan dan bagi mereka yang ingin mewujudkan harapan dan cit-cita hidupnya. Namun terkadang semangat berwirausaha terkendala dengan kemampuan finansial atau modal. Program 5 milyar dirancang untuk memfasilitasi orang-orang yang menginginkan penghasilan yang tidak terbatas dan tetap berpenghasilan walaupun berada dirumah. Program ini juga sangat mudah di jalankan karena tidak memerlukan modal besar dan keahlian khusus, bermodal ketrampilan berinternet sederhana maka siapapun orangnya bisa menjalankan bisnis ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi

    http://www.program5milyar.com/?id=tulus75

    Dengan bergabung dalam bisnis ini berarti anda telah menentukan hidup, UNTUK TETAP BERPENGHASILAN bukan BERPENGHASILAN TETAP.

  181. Fanning’s Aloevera merupakan minuman kesehatan ang terbuat dari Herbal /tanaman lidah buaya yang berkhasiat untuk mengembalikan stamina tubuh,membantu penyembuhan kanker,membantu kelancaran haid,mengurangi gejala penyakit jantung,melancarkan saluran pencernaan.
    Minuman tersedia tiga rasa Lechee,original dan Lemon. Saat ini masih dibutuhkan agen utk memasarkan produk ini. Bagi yang berminat Call 081380142459 atau email fathiyashafa@yahoo.co.id

  182. Berbisnis sejak muda, punya penghasilan sendiri. http://www.dBCN-DareToBe.com/?id=naturebeauty

  183. maju terus SMK Pakong klol bisa nyalip SMP dah,,,….

  184. sukses selalu SMK Pakong, dan semoga bisa menyaingi SMK & SMA lainnnya………………….

    alumni tahun 2011

  185. Website ini menurut saya cukup bagus, tapi info lokasi sekolah bagi saya yang ada di surabaya tidak jelas….Apakah sekolah ini berada di lokasi Jawa Timur, Jawa Barat, atau Jawa Tengah ? Mohon informasinya….

    • oke saya jawab sekolah ini ada di jawa timu,Kab.pamekasan,Kec.pakong
      letaknya di sebelah barat smp 1 pakong di desa bandungan
      atau lebih di kenal sebelah barat kaldu kikil kira jaraknya kurang lebih 50m

  186. tolong adakan perpisahan untuk lulusan tahun ini masak cie smk kalah ama smp, smp setiap tahunya ada perpisahan

  187. Trima kasih informasi tentang lokasi SMK Negeri Pakong berada di kab Pamekasan Madura. SMK Negeri sekarang sudah menyebar sampai kecamatan Pakong.Kedepan semoga SMK Negeri Pakong dapat juga merakit mobil…Hidup SMK…
    Salam dari jauh SMK Negeri 5 Surabaya ( dul;u STM Pembangunan Surabaya).Selamat datang ke SMK Negeri 5 Surabaya dalam even LKS tingkat Jawa Timur2012 ).

    • jika perlengkapan sudah ada siswa smkn pakong Pasti bisa…..

  188. dari segi kwalitas smk negeri pakong kayaknya sudah pantas jadi rujukan smk yang lain untuk kawasan madura, tapi prestasi yang sudah mulai membaik menjadikan SMK Pakong termotivasi dan lebih meningkat lagi.

  189. kok gak buat situs resmi aja pa SMK pakong biar tambah gaya gitu…hehee…

  190. SMK BISA..!!!

  191. alhamdulillah smk pakong sudah bersertifikat ISO
    smkn pakong Pasti bisa

  192. Askum: slam sjtram untk smua gru n mrd smk oke lngsng aj yaaa. Prkrin dah dkat ni klau bsa siswa dan siswi klas 2 udah pntar istlsi windows xp/7 pa lgi lnux jngan lpa sofwrx jga ya kwan, 1 psan ku sblum pratek blajarah pd gur cr istal cra rkit dan mcamx kbxkan smk klau di tx byak yang bo’ong saat di tax tau istal ia blang bsa saat d sruh dia tak bsa. Oke itu aja pesenq

    smog sukses slalu smk

  193. semoga dengan kepala sekolah yang baru smk makin maju . . . Amin
    SMK BISA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: