Guru dan Staff


IDRIS HARTONO

idrisPenjaga SMK Negeri Pakong namun dialah yang menjadikan SMK aman dan nyaman. pria yang sedikit bicara namun aktif dan giat dalam pekerjaannya. seakan tak kenal lelah dalam menjaga kebersihan sekolah. pria yang satu ini jujur dan sulit dicari.

1 dari 1000 orang di dunia yang memiliki sifat seperti pria yang satu ini . pria dengan status single ini memiliki etos kerja dan kepatuhan yang patut diacungi jempol. seakan tidak pernah ada rasa lelah dan mengantuk, tidak suka melihat kotoran berserakan di lingkungan sekolah. pria ini kadang bekerja sampai malam membersihkan sekolah dengan timnya, sehabis itu masih harus menjaga keamanan sekolah dengan ronda keliling sampai larut malam bahkan sampai pagi.

sungguh pengorbanan yang sangat besar. pria ini patut diberi gelar pahlawan tanpa tanda jasa walau bukan seorang guru. karena pria ini PBM di SMK dapat berjalan dengan nyaman dan aman.

IMAM FAUZI

imam fauziImam, panggilan akrab dari pemuda yang energik ini. muda dan energik pemuda kelahiran 84 ini. sebagai staff Tata Usaha. gemar dalam menempuh pendidikan dan banyak gelar yang disandang pemuda energi ini. mulai dari D1, D2 dan S1. untuk meneruskan pada jenjang pasca sarjana masih ada sedikit kendala.

selain di SMK Negeri Pakong cowok yang ganteng ini juga memiliki aktifitas sebagai tenaga pengajar di salah satu Madrasah Diniyah di Desanya.

hebat cowok yang satu ini, selain handal dalam pengetahuan umum juga pandai dan alim dalam pengetahuan agama.

adakah yang berminat dengan cowok singgel ini?????

ganteng loh dan fleksibel, tertib dan memiliki tingkat disiplin yang tinggi

%d blogger menyukai ini: